SEKILAS INFO
: - Sabtu, 18-05-2024
  • 2 minggu yang lalu / Pengumuman Kelulusan tanggal 6 Mei 2024, Pukul 15.00
  • 1 tahun yang lalu / Pengumuman Kelulusan tanggal 5 Mei 2023
  • 1 tahun yang lalu / Jadwal Pembagian Hasil Semester (Rapor) Ganjil 2022/2023, tanggal 22 Desember 2022
144 Pelajar SMK HKBP Sidikalang Peroleh Layanan Rekam KTP-el dan KIA

Sidikalang-Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Dairi kembali melakukan pelayanan jemput bola (Jempol) rekam KTP-el bagi pemula dan KIA di SMK Swasta HKBP Sidikalang, bertempat di ruang perpustakaan, Kamis (19/10).

Kepala Bidang PIAK Indra Simanjuntak, S.Kom mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakannya adalah sebagai upaya percepatan dalam menuntaskan dalam kepemilikan KTP-el bagi anak-anak peserta didik yang telah berusia 17 tahun dan dilanjutkan penuntasan kepemilikan Kartu Identitas Anak (KIA) dibawah 17 tahun.

“Memasuki pelayanan hari kedua, kami berhasil merekam 101 pelajar untuk memperoleh KTP-el dan 43 pelajar untuk mendapatkan KIA. Jadi total pelajar yang kami rekam sebanyak 144 peserta didik”, sebutnya sebelum meningkatkan sekolah tersebut yang didampingi pejabat fungsional Dukcapil Dairi Rumintang Asti Siadari dan Petugas TPDK Sidikalang Asmarani Solin.

Dalam kesempatan tersebut, terlihat 147 para peserta didik yang mendapat layanan rekam KTP-el dan 30 peserta didik memperoleh layanan rekam KIA.

Dalam pelayanan tersebut, terlihat Kepala Sekolah SMK Swasta HKBP Sidikalang Drs Jungjungan Aritonang mendampingi kegiatan rekam KTP-el bagi pemula dan KIA kepada anak-anak peserta didiknya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Pengumuman

Agenda

Chat Desktop
Chat Mobile